18 Februari 2012

7 Sumpah "New Eta"

Lagu memang menyimpan banyak cerita. Bukan cuma cerita si pelantunnya, tapi juga buat pendengarnya. Inilah mengapa ada pepatah mengatakan "satu hari tanpa lagu seakan satu abad lamanya", ya, karena tidak ada cerita yang mengisi satu hari itu *ini menurutku.

Aku menjadi seorang K-poper dari SMP kelas VIII. dan mulai saat itu, aku nggak pernah lagi menggandrungi lagu-lagu Indonesia. aku lebih tertarik aja sama lagu-lagu Korea yang kebanyakan nge "drama" banget. entah, mungkin karena udah bosen gitu ya sama musik Indonesia yang itu-itu aja dan yang akhir-akhir ini liriknya makin kacau.

Tapi waktu kelas X SMA, aku juga kaget sendiri tiba-tiba ngidam, pengen banget denger sebuah lagu Indonesia yang tenar pas aku kelas IX dulu. Rasanya kangen berat sama lagu itu, padahal sama sekali nggak pernah sengerin secara utuh. Bahkan penyanyi dan judulnya pun nggak tau. Kangen, bukan cuma dengan lagunya tapi juga dengan orang-orang yang sering melantunkan tuh lagu di kelas dulu. setelah tanya-tanya ke temen yang banyak kenal lagu Indonesia, akhirnya aku tau judul lagu itu. 7 Sumpah, lagunya New Eta.

Karena aku nggak pernah dengerin bener-bener lagu itu sebelumnya, pas aku dengerin liriknya, eh.. ternyata ada yang liriknya agak gimana..gitu. Dubraks! Tapi bagaimanapun lagu itu cukup menostalgiakan pikiranku ke orang yang dulu pernah membuatku bisa menulis beberapa tulisan tentangnya. wew..bocor nih rahasia. Lagu memang layaknya sihir bagi setiap orang ya. dan baru-baru ini aku lagi 'getol' sama beberapa lagunya Mandy Moore, yang berjudul Cry sama From Loving U. tapi kali ini bukan karena seseorang,ya cuma karena aku suka. kecuali untuk yang judulnya Only Hope, itu aku suka karena seseorang :D

Lirik lagunya New Eta -7 Sumpah-

NEW ETA "7 SUMPAH"

Ada yang hilang jiwaku tak tenang
Semakin dalam tubuhku tenggelam
Oh hujan badai temani aku pulang
Dinginnnya malam tak mampu ku bertahan

Kini kau datang berikan aku ruang
Walau kau lelah tapi nafasku panjang
Akankah s'lalu kau tetap menemani
Sinari aku bagai cahaya mentari

Aku berjanji jika saatnya nanti
Kau ku beri arti hingga diriku mati

Yang hilang biarlah hilang
Yang pergi biarlah pergi
Tetap kau disini temani aku malam ini

Kini dimana harus ku cari lagi
Saat kau pergi tinggal aku sendiri
Lelah ku cari tak juga ku temui
Saat kau hilang tujuh sumpah ku maki

Aku berjanji jika nanti kau pergi
Akan selalu ku doakan kau mati

Aku yang slama ini berharap kau untuk coba mengerti
Untuk apa ku disini terjerat gelap malam ini
Dan aku yang slama ini berharap kau untuk cepat kembali
Temani aku tuk pulang dimana aku tenggelam, hilang

[*]
Yang hilang biarlah hilang
Yang pergi biarlah pergi
Tetap kau disini temani aku malam ini
Yang hilang biarlah hilang
Yang pergi biarkan mati
Tetap disini temani aku warnai hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Tinggalkan jejak.. :)