18 Februari 2012

Journey-nya sekolah

Sedihnya.. kalo pulang malem, tapi gak ada satu orang rumah pun yang nanyain kabar. SMS tanyain udah sampe mana kek, atau mau dijemput gak.
Parahnya, temenku juga bernasib sama. sama-sama jadi anak buangan. :d
But it's okay, karena itu berarti aku udah dipercaya oleh orang rumah untuk mengembara sendiri :') *nangis bombay.
adapun sebab aku pulang malem adalah karena aku dan temenku mau join lomba KIR yang diadakan oleh sebuah universitas negeri terbesar di kotaku. Memang semua butuh pengorbanan sih. cape; duit menipis; badan mengurus; mata mengantuk; tugas menumpuk; dll.
belum lagi nyaris nggak ada hari libur untuk kami. tapi 괜찮아요 (nggak apa-apa) deh, karena ini hanya sebagian kecil dari usaha untuk melakukan dan memberikan yang terbaik, khusunya untuk almamater SMAN 1 Natar.
Ada sebuah kesenangan tersendiri untuk menjadi pelajar "sibuk" *ehm, entah apa. aku cuma merasa, inilah yang aku cari-cari selama ini. Walaupun bukan anak pinter tapi setidaknya ada pekerjaan yang sedang, akan, mau, dan harus aku kerjakan. Bahkan aku teriakkan pada diriku sendiri, "it's school life, Girl! isn't it interesting, huh?"
Ada sebuah kesenangan tersendiri untuk akhirnya terbiasa pulang jauh lebih lama dibanding anak-anak SMA ku yang lain.
kiranya aku perlu mengucapkan terimakasih pada seorang Pradana 'dodol' pramuka SMAN 1 Natar yang telah mengajarkanku pulang sore sampe malem, dan berkelana mencari sesuatu yang kadang nggak jelas dengan alasan persiapan lomba KIR! :D

***To sang Pradana: sorry ya kalo dirimu baca tulisan ini. Jangan dendam ok! hahaha..***

3 komentar:

  1. wewwww.... gue bilangin ibu lho sering pulang sore ternyata tanpa alasan yang jelas dengan modus KIR! hayoh lhooo..!!! >:D

    BalasHapus
  2. Hahhh...
    apa ??? dodol???
    menurunkan imets gw le... wkwkkw

    BalasHapus
  3. hey anonim! aku tw siapa dirimu. hehehe.. akhirnya kau baca sampe juga nih di blog daku.. :D

    BalasHapus

>>Tinggalkan jejak.. :)