4 Februari 2012

^Nuwun Sewu^

Biasanya malem minggu kayak gini aku sregep nulis. Tapi entah kenapa kok malem ini bawaannya males aja ya? Perhaps it's because there's too many 'have-to-do-things' that i'm thinking of.
Pengen banget ngepost tulisan yang berlabel Belajar Bahasa Korea, tapi belum juga kesampean. Mungkin ada beberapa chingu(teman) yang udah nungguin postingan tentang bahasa Korea sampe ingusan *plak!, HyunLight minta maaf ya, belum bisa nulis yang begituan.
Tapi HyunLight udah bertekad kok, pokonya harus ngepost tulisan berlabel Belajar Bahasa Korea dalam seminggu ini.

Jadi, postingan ini adalah sebagai permintaan maaf HyunLight kepada visitor yang sengaja ngunjungi blog ini *sok populer gue :p, kepada blog walker yang nggak sengaja kesasar ke sini dan kecewa dengan tulisan-tulisan HyunLight, dan kepada siapa aja deh, :)

Oh iya, sebagai informasi aja, arti dari judul tulisan ini nih "Minta Maaf", diambil dari bahasa Jawa. (hehe, kali-kali aja ada yang nggak tau..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Tinggalkan jejak.. :)