28 Maret 2012

Leader Oxygen Ultah nih!


Nih diye, hasil jepretan dan pendokumentasian aye di acara Milad-nya temen sekelas dan sekomplek rumahnya dengan aye, hari Minggu, 25 Maret kemaren.
Intip yuk...marii :D


Diawali dengan pembacaan doa dari orang tua Farid, biar lebih barokah gitu loh umurnya.. :D
Dasarnya anak-anak Oxygen (IPA 4) pada dodol, bukannya mengamini, malah sibuk poto-poto.. ckckck..













Contoh nih, anak-anak yang pada anteng berdoa.. 
Yang jelas sih bukan anak-anak Oxygen yang dodol.. ^^v










Tibalah saatnya memotong kue tart yang dalam hal ini diwakilkan oleh sepiring nasi tumpeng. Nggak lupa "Tiup cabenya, tiup cabenya, tiup cabenya sekarang juga.." :D
Bahagia bener tuh si farid tampaknya. Hehe.


"Ham..nyam nyam.." Suapan pertama dan kedua untuk kedua orang tua tersayang. *anak pinter.. :D
"Doain Farid cepet gede (plak!) ya, Mak, Babe.."
"Iye..iye, Nak. Mak dan Babe pasti doain kok. eh, mane gebetan Lu, Farid?"
*kok jadi betawi gini logatnya ya? biarlah, suka-suka yang nulis aja.



"Ini diye, Mak. Gebetan aye. Cantik kan, Mak?" #ngelirik genit
Tepat suapan ketiga, 'special someone' lah yang menerima. So sweet lah yaw.. :p






Mangerumuni Farid yang lagi motong ayam panggang. :),, #ngiler duluan wkwk.
Farid, yang sabar ya, ngeladenin ibu-ibu Oxygen yang bawel. Piss.. ^^v






CHEERS!! Ini baru tepat momennya kalo mau sok manis di depan kamera. Liat tuh Jenny, megang ayam panggang yang dipotongin Farid. Bukannya motongin ayam untuk Yayangnya duluan, malah motongin orang lain. Gimana nggak misuh-misuh coba si Yayang (aku gak tau namanya) :D *ampun mbak..




  

Saatnya makan..! Momen yang ditunggu-tunggu XD.
Fenny eksis banget, dari tadi nyangkut di poto terus. hehe.
Diiringi lagu Indonesia Raya *Lho?, eh lagu dangdut remix euy! Weleh-weleh.. Baru aja insyaf, amin-amin, sekarang udah mau joget-joget. Ckckck..



Tinggallah sampah hasil kegirangan makan anak-anak Oxygen :D. "Pulang yook..!" *plak! nggak sopan! SMP abis dah! (abiS Makan Pulang). Sayonara, Farid..! :p
 
Sebelum berpamitan *ehm, Farid dipaksa suruh buka hadiah dari hasil sokongan anak-anak Oxygen *prok prok prok! Mau pamer kebaikan maksudnya. Hehe.
Kotaknya aja yang PS2, isinya mah jauh beda :D
Tapi semoga bermanfaat aja ya, Teman.. :)

"Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, tambah tinggi, tambah baik.."
*Doa-nya anak TK mode on.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Tinggalkan jejak.. :)