27 Maret 2012

More Than Friend #1

More than friend, yang kalo dalam bahasa Koreanya 친구보다 사람  (Chin-guboda saram). Entah kapan aku mulai berpikiran bahwa dia bukan lagi teman biasa, tapi ya itu tadi, he’s the ‘more than friend’ person. Tapi jangan berpikiran yang macem-macem dulu, hai Pembaca! :D

More than friend bagiku nggak selalu diidentikkan dengan yang namanya pacar. *yakin loe? Ya iyalah, pacar itu bahasa Koreanya 친구 남자 / 친구 여자 (chingu namja / chingu yeoja). Nah kalo ini, sekedar The “More than friend” Person (친구보다 사람).  Tapi aku emang bingung sih, pasalnya si orang ini nih disebut teman, udah lebih dari teman. Mau disebut sahabat juga belum mencukupi kriteria :D *plak! Ditempeleng orangnya. Jadi apa ya, yang tepat? Kalo ada yang tau nama posisi seseorang di antara Teman dan Sahabat, kutunggu ya usulnya! Wkwkwk..
ini dia si Mr. More Than Friend/Pradana


Oke deh, langsung kenalan aja ya, sama si Mr. More Than Friend. Dia adalah seorang Pradana pramuka di SMA kami, ketua bidang kaderisasi ROHIS, dan beberapa jabatan penting lainnya. *prok prok prok..!
Kami mulai sekelas saat naik ke kelas XI jurusan IPA. Pertama liat covernya sih, sumpe deh, aku langsung negative thinking gitu. Ditambah kesan pertama waktu ngomong sama dia di kelas X dulu tuh jutek banget. Aku nggak habis pikir aja, walaupun menurutku dan menurut sahabat-sahabatku yang tiga orang itu juteknya ampun-ampunan, tapi kok banyak yang suka bergaul sama dia ya? Jadi sebenernya yang aneh tuh aku dan tiga sahabatku, atau dia? Tapi secara nggak sadar anggapan itu lama-lama memudar dengan sendirinya, seiring berjalannya waktu. *sinetron abis dah!

Aku dan dia yang kebetulan sekelas lama-lama mulai akrab. Jadi klop banget dah. Seringnya nih, kami punya pikiran yang sama. Puncaknya ketika kami mengikuti lomba KIR se-provinsi Lampung. Hampir setiap hari keluyuran kemana-mana, nyari-nyari inspirasi dan referensi. :D Tuker pikiran, cerita-cerita ngalor ngidul, sampe terbongkarlah rahasia besarku. Inilah yang menjadikan dia bukan lagi sebagai teman biasa, karena teman biasa nggak akan tahu rahasiaku yang ini.. :D
Jalan kaki, abis daftar lomba Scrabble di Unila XD

Aku juga agaknya harus berterimakasih nih, atas banyak kebaikannya *ehem  yang udah aku terima. Mulai dari ngasih pulsa *secara aku nih seorang penderita kantong kering akut, traktir jajan, sampe nemenin ‘hunting’ percetakan ke Unila untuk mencetak buletin sekolah. Padahal dia kan orang penting di Pramuka yang waktu itu masih sibuk-sibuknya nyiapin acara perkemahan beberapa hari lagi. Nama acaranya Uji Ulang Bantara. Tentu aja nggak berduaan, nanti  menimbulkan fitnah lagi! *cie... yang lagi belajar agama.
Nggak berlebihan juga kalo aku sebut dia More Than Friend pertamaku. Secara nih, aku emang nggak pernah temenan sedekat ini sama laki-laki sebelumnya *halah!
Over all, keep be better friend aja deh. Eh, More Than Friend ding.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Tinggalkan jejak.. :)