25 Desember 2012

What's Up!

Hey.. What's up on my blog? *nothing* http://www.emocutez.com   But, what's happen with my blog? Yup! There's a little change on the template. Yey..!
Yah, banyak alasan sih yang membuatku memutuskan untuk mengganti template blog ini. Alasan yang paling mendasar adalah..Bosen! Yak, menjadi orang yang cepet bosen itu emang sedikit menyusahkan, Teman-teman..


Alasan lain adalah, kalau aku tetep pake template hasil download-an, ini akan susah untuk aku variasikan. Misalnya untuk nempel tuh monyet di atas. Tuh monyet nggak akan mau tampil di postinganku kalo aku pake template yang lama. Jadilah, aku ubah sedikit *sedikit?!* nih blog.

And What's happen with the header? Haha, kalau itu mah narsis dikit. Poto yang di header itu tuh poto aku dan temen sekelas waktu baru aja selesai pensi (pentas seni). Diriku nyelip tuh http://www.emocutez.com

Oke deh, aku harap kalian menerima perubahan tampilan blog ini *apaan seeh*, dan enjoy this blog! 

6 komentar:

  1. lek.... komputerku gak bisa nulis hangul lagi T^T
    di insul... TT^TT
    *curcol *abaikan

    BalasHapus
  2. majayo? hum.. nado seulpheoyo.. :'(
    di insul itu apaan? "_"a

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. oh..tapi lapi ku abis diinstal ulang juga kok. tapi tetep bisa diaktifin lagi bahasa koreanya. coba buka control panelnya.

      Hapus
    2. Udah. tapi gak bisa. suruh masukin CD-nya lagi sama controlpanelnya.

      Hapus
  4. oh..aku turut berduka cita aja deh.. TT

    BalasHapus

>>Tinggalkan jejak.. :)