4 Mei 2013

Gue Come Back




Yey!! Gue jadi Triple-S kembali! Hehe.. Yeah, waktu itu gue sempet ‘istirahat’ jadi Triple-S, tapi sekarang gue menemukan lagi nafas gue yang sempat menghilang *ngaco*

Oh iya, pada tau kan, Triple-S tuh apaan? Pasti tau lah yaa *maksa* Jadi ceritanya, ada satu boyband asal negeri ginseng yang bisa bikin hati gue nge-beat dan satu-satunya boyband yang bisa bikin gue jatuh cinta *eaa..! Super Junior? Oh..bukan! Shinee? No.. Big Bang? Siapa ya? ._.


SS501! Its da name! Memang mereka udah bubar dan pada berkarir solo sih, tapi gue dan para Triple-S lainnya masih merasa mereka itu ada dan mereka itu satu. Ada kabar kalo mereka mau come back sih, tapi.. gue pikir, kabar itu Cuma PHP-in gue T,T
Photobucket
Faktanya, sampe sekarang tuh personelnya masih pada sibuk masing-masing. Bahkan si Leadernya yang abal-abal itu *hihihi* baru selesai shooting variety show di Indonesia. Tau, kan? Yang kemaren blusukan ke Jogja itu lho. Katanya biar ngerasain gimana hidup sebagai orang biasa, bahkan orang susah. Dan..momen ke Jogja itu membuat gue...galaaaau!  Bayangpun Pemirsa, si do’i shooting di alam terbuka *serasa angin-anginan :D * dan para Triple-S, khusunya Henecia (fansnya si Leader) bisa dengan bebas jepret sana jepret sini. Bahkan nyolek-nyolek! Oke, tapi ada manfaatnya juga sih ia shooting di Indonesia, seenggaknya dia kan jadi tau, kalau negara yang ia kunjungi tuh negara tempat gue tinggal *laaaahh -__-“

O iya, kembali ke topik! Jadi udah bisa menyimpulkan, kan, apa itu Triple-s? Yup, sebutan bagi para fan SS501. Berat banget menyadari bahwa mereka udah nggak bersama lagi, nggak di DSP entertainment lagi *wah..gue lebay yak? :D
Tapi, gue emang bukan tipe fan yang fanatik si. Paling Cuma guling-guling aja sih kalo liat mereka haha.. eh tapi serius deh, gue bukan anak alay kok *hihi, maksa deh!
Photobucket
Percayalah, Teman-teman.. ^^” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>>Tinggalkan jejak.. :)