16 Mei 2013

INSTITUT PERTANIAN BOGOR

-->
Pengen banget masuk S1 IPB. Setelah semalem chatting dengan kakak kelas alumni dari SMA ku juga yang kuliah di IPB, keinginan itu kini benar-benar membludak. Katanya,
ada embun yang menemani kita berjalan di pagi hari...
ada kicau burung-burung langka...
ada kesejukan, ada banyak banget pohon...
karena, di kampus IPB yang S1 tuh masih pedesaan, asri banget. Banyak muslimah berjilbab, sampe ada menteri apa gitu (kakaknya lupa :D), yang menyebut IPB tuh Institut Pesantren Bogor. Wkwkwk. Itu baru yang pengen aku rasain. Setelah berbulan-bulan meratapi, mengapa aku nggak milih UGM aja (yeah, karena ngincer bahasa Koreanya XD), tadi malem baru aku sadari, betapa pilihanku untuk masuk IPB nggak salah sama sekali. Bahwa aku nggak lagi merasa sudah jadi siswa salah jurusan. Walaupun nggak tahu pasti IPB itu gimana, tapi satu hal yang aku yakini, IPB adalah yang terbaik. Yah, semoga saja Allah mengabulkan. Aamiin.
-          Ambil pilihan apa di S1 IPB?
+        Arsitektur Lanskap dan Manajemen Sumber Daya Lahan
-          ARL siap" dirimu untuk selalu begadang dan sering makan dengan asupan vit c dan A. kalau MSL siapin fisik soalnya banyak bakal kelapangan
+        Semoga diterima di ARL (aamiin). Kalo begadang mah udah biasa *huwehehe
-          ARL itu terkenal dengan kerja kerasnya disini. Kerjakeras dalam hal mikir dan gambar :D
+        wah bagus... tantangan!! yey! ^0^......
Itulah sepenggal dialog lewat dunia maya tadi malem dengan kakak kelas yang sudah di IPB. Dan memang bener sih, setelah menjelajahi blog-blog pribadi para mahasiswa ARL (wew..stalker! XD), memang kelihatan kalau kuliah di jurusan ARL tuh butuh tekad kuat, harus siap banting. Karena setiap malem sepertinya ada..aja yang harus dikerjakan. Yang paling membuatku tertarik, ketika ada tugas untuk membuat maket. Pertama tau tentang maket tuh waktu aku nonton film Cin(t)a pas kelas berapa gitu. Kayaknya sih waktu kelas VIII SMP (duh, ndusun! XD ). Masuk ARL itu.. sebagai impian, juga sebagai tantangan buatku. Ya Allah, kabulkan, ya.. :’)
Selain itu, alasan kenapa aku pingin banget masuk IPB, karena banyak banget kakak-kakak kelas se-almamater SMAku. Kalau musim liburan, pulang bareng-bareng. Pas mau berangkat lagi ke IPB, juga bareng-bareng. Asyik yah.. (:
Tiba-tiba muncul keinginan, kalau nggak lulus SNMPTN S1 ke IPB, pokoknya harus ikut SBMPTN. Apapun caranya, bagaimanapun, harus masuk S1 IPB! ^^

3 komentar:

  1. Fighting! Kita pasti lulus dipilihan pertama kok^^ amiin
    eh, kok postingan mu yang ini beda ya lek? bahasanya bukan kamu banget tauk!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. eomma, pada akhirnya kita malah sekelas ya :D

      iya tah? yah..mungkin aku masih kesambet jin apa gitu waktu nulis ini wkwkwkwk

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

>>Tinggalkan jejak.. :)