17 Agustus 2013

IPB, I'm coming!

Malam ini adalah malam terakhir saya di Lampung, sebelum hijrah ke sebuah kota tempat impian saya tergantung; Bogor.
Akhirnya, malam ini tiba juga. Sudah lama saya menunggu malam terakhir ini, tapi ternyata, malam ini berlalu begitu cepat, menurut perasaan saya. Sampai larut, kegiatan mengemas barang-barang bawaan belum juga selesai. Berkali-kali saya mondar-mandir mengelilingi seisi rumah. Ada yang ketinggalan diambil, ada yang kelupaan. Tapi saya menikmatinya. Menikmati proses tercapainya mimpi saya.
Yup, impian diterima sebagai mahasiswa IPB sebentar lagi akan saya coret dari daftar, insya Allah. Kenapa 'akan dicoret', dan bukannya 'sudah dicoret'? Hehe, karena saya masih seperti di ambang sebelum semua proses administrasinya beres. Jadi, setelah tanggal 20, setelah selesai melakukan daftar ulang, barulah saya mencoretnya dari daftar. Menandakan impian untuk ke IPB sudah terwujud.

Allah, Tuhanku, terimakasih telah mengizinkanku menjadi bagian darinya, dan menjadikannya tempatku menggantung berupa-rupa mimpi polosku. Terimakasih telah menggenggam erat mimpiku, kemudian menjadikannya nyata yang kadang tak pernah dinyana.

2 komentar:

  1. halah.. mondar-mandir doang, kebanyakan bingungnya dirimu mah.. :P

    BalasHapus

>>Tinggalkan jejak.. :)